FPRB Bima Sakti Siaga dalam Merebaknya Korona

Administrator 28 Juni 2021 07:42:27 WIB

Akhir-akhir ini banyak varian virus baru yang muncul. Varian virus ini sangat mudah untuk menular. Tapi kita dapat tetap menerapkan tindakan-tindakan pencegahan yang sama untuk semua varian Covid-19. Seperti yang dilakukan FPRB Bima Sakti dan relawan-relawan pada Minggu 27 Juni 2021 yang melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa dusun dan warung yang ada di Wukirsari dan sekitarnya. Dusun-dusun tersebut adalah Nogosari I, Singosaren, Bendo, dan Tilaman. Beberapa rumah di Dusun Pundung dan warung yang terdapat di Terminal Pajimatan pun ikut disemprot. Dengan memakai APD lengkap dan bergotong royong FPRB Bimasakti beserta relawan yang lainnya mampu menyelesaikan tugas kemanusiaan ini tepat waktu dan tanpa adanya kendala.

Ke depan kegiatan semacam ini akan terus dilakukan dengan menggandeng Satgas Covid-19 tingkat dusun atau tingkat RT di wilayah Kalurahan Wukirsari. Tujuannya agar semua lini di Kalurahan Wukirsari bisa tergapai tanpa terkecuali dan tindakan pencegahan ini benar-benar merata.


N. Tria Wijaya & D.E. Oktamara

Komentar atas FPRB Bima Sakti Siaga dalam Merebaknya Korona

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License