Wukirsari: Sosialisasi dan Doa Bersama DAK Air Minum 2021

Administrator 30 Juni 2021 20:42:35 WIB

Pada Jumat, 25 Juni 2021 di rumah ketua RT 08 Dusun Jatirejo Kalurahan Wukirsari diadakan sosialisasi dan doa bersama program pelaksanaan DAK (Dana Alokasi Khusus) air minum oleh Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Kawasan Pemukiman (DPUPKP) Kabupaten Bantul. Tamu undangan yang hadir, yaitu pendamping dari Dinas PUPKP Kabupaten Bantul, Ulu-ulu Kalurahan Wukirsari, Kelompok Keswadayaan Masyarakat (KKM) Sumbersari, serta perwakilan warga dari Dusun Dengkeng, Jatirejo, Karangtalun, dan Nogosari II.

Tujuan DAK air minum sendiri ialah tersedianya SPAM (Sistem Penyediaan Air Minum) yang berkualitas, berkelanjutan dan berwawasan lingkungan sesuai dengan kebutuhan masyarakat serta dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). Doa bersama yang juga dilaksanakan kali ini bertujuan untuk dapat berjalan lancarnya pelaksanaan program DAK air minum 2021.
Acara dibuka dengan sambutan dari Ulu-ulu Kalurahan Wukirsari dan pendamping dari DPUPKP Kabupaten Bantul. Pendamping juga menyampaikan teknis pelaksanaan program tersebut.


Pa54

Red: D. E. Oktamara

Komentar atas Wukirsari: Sosialisasi dan Doa Bersama DAK Air Minum 2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

REALISASI APBKAL TAHUN ANGGARAN 2023

PESONA DESA WISATA WUKIRSARI

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License