Kedungbuweng Sabet Juara I Lomba Poskamling Tingkat Polda DIY

Administrator 12 Agustus 2021 21:35:15 WIB

Sebagai tindak lanjut penilaian perlombaan keaktifan siskamling tingkat Polda DIY Juni lalu, bertempat di lobi Mapolda DIY, Bhabinkamtibmas Kalurahan Wukirsari dan ketua Pos Kamling Dusun Kedungbuweng serta 3 anggotanya menghadiri acara pemberian penghargaan dan piala lomba Inovasi Bhabinkamtibmas, lomba FKPN, dan lomba Siskamling tingkat DIY dalam rangka HUT ke-75 Bhayangkara.

Turut hadir di kesempatan kali ini, yaitu Kapolda DIY, Wakapolda DIY, Pejabat Utama Polda DIY, serta para perwakilan pemenang kejuaraan lomba.
Dalam kompetisi ini, Dusun Kedungbuweng mendapatkan nilai paling unggul di antara 4 peserta lain yang berasal dari kabupaten dan kota se-DIY.
Lomba siskamling ini dilaksanakan untuk menilai dan meningkatkan keaktifan masyarakat dalam menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang tenteram.
Keaktifan masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah kampungnya masing-masing semoga tidak hanya karena adanya perlombaan saja. Namun, harus terus dilaksanakan sehari-hari dalam kehidupan bermasyarakat, terlebih untuk menjaga keamanan bersama.

N. Tria Wijaya & D. E. Oktamara

Komentar atas Kedungbuweng Sabet Juara I Lomba Poskamling Tingkat Polda DIY

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

REALISASI APBKAL TAHUN ANGGARAN 2023

PESONA DESA WISATA WUKIRSARI

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License