Doa Bersama Awali Pembangunan Relokasi di Karangkulon

Administrator 23 Agustus 2021 16:25:11 WIB

Tujuh belas rumah di Padukuhan Cengkehan akhirnya direlokasi. Program relokasi dari BPBD Kabupaten Bantul ini dimaksudkan agar 17 KK ini tidak lagi tinggal di daerah zona merah yang setiap tahun tanahnya mengalami pergerakan yang dapat menimbulkan longsor. Relokasi ini berlokasi di Dusun Karangkulon RT 01.

Minggu (22/8), tepat pukul 08.00 WIB, Dusun Cengkehan mengadakan acara doa bersama di Dusun Karangkulon RT 01 untuk meminta kelancaran dan keselamatan selama proses pembangunan relokasi. Warga juga berharap tidak ada halangan yang menghambat proses pembangunan dari awal hingga akhir.
Doa bersama ini dipimpin oleh K.H. Ahmad Zabidi Marjuki yang dihadiri juga oleh Lurah Wukirsari, Ulu-ulu Wukirsari, Tata Laksana Wukirsari, Dukuh Cengkehan dan Karangkulon, Ketua RT 02 Cengkehan, Ketua RT 01 Karangkulon, tokoh masyarakat sekitar, serta 17 keluarga penerima manfaat relokasi.

 

M. Affan

Red: D. E. Oktamara

Komentar atas Doa Bersama Awali Pembangunan Relokasi di Karangkulon

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

REALISASI APBKAL TAHUN ANGGARAN 2023

PESONA DESA WISATA WUKIRSARI

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License