PAUD Cerdas Ceria : Inisiatif Warga Jatirejo

Administrator 30 September 2021 14:01:48 WIB

Minggu (12/9), bertempat di Dusun Jatirejo diadakan peresmian gedung PAUD Cerdas Ceria. Peresmian ini dihadiri oleh Bupati Kabupaten Bantul, H. Abdul Halim Muslih, Lurah Kalurahan Wukirsari, Bunda PAUD Kalurahan Wukirsari, Ketua Himpaudi Kalurahan Wukirsari, Dukuh Jatirejo, Dukuh Karangtalun, Ketua PAUD Cerdas Ceria, seluruh ketua RT se-Dusun Jatirejo, seluruh kader PAUD Dusun Jatirejo, Karang Taruna Pemuda Jatirejo, serta Garda Pucung sebagai tim keamanan.
Dalam sambutanya, Bupati Bantul menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Bantul ikut senang dan bangga kepada warga masyarakat Dusun Jatirejo yang berinisiatif membangun PAUD Cerdas Ceria untuk mendidik anak-anak generasi bangsa yang cerdas, berakhak mulia, serta berkepribadian Indonesia seperti visi Pendidikan Bantul. Bupati Bantul berharap, PAUD ini bisa menjadi kawah candradimuka anak-anak di Kalurahan Wukirsari, terutama Dusun Jatirejo dan sekitar.
Bupati Bantul juga memotong pita sebagai tanda diresmikannya gedung PAUD Cerdas Ceria ini dan menandatangani prasasti sebagai bukti pengesahan gedung PAUD Cerdas Ceria.

 

Nita
Red: D.E. Oktamara

Komentar atas PAUD Cerdas Ceria : Inisiatif Warga Jatirejo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License