PT Décor Asia Jayakarya Adakan Pelatihan dan Bimtek untuk Masyarakat

Administrator 30 September 2021 14:08:13 WIB

PT Décor Asia Jayakarya bekerja sama dengan Pemerintah Kalurahan Wukirsari dalam pelatihan dan bimbingan teknis terkait PT tersebut untuk warga masyarakat sekitar. Bimtek ini diadakan di Pendopo Kalurahan Wukirsari pada Kamis, Sabtu, dan Minggu, 23, 25, 26 September 2021.
Ulu-ulu Kalurahan Wukirsari, 2 narasumber dari PT Décor Asia Jayakarya, serta masyarakat turut hadir dalam pertemuan kali ini.
Tujuan dari diadakannya pelatihan dan bimtek ini adalah sebagai bentuk kepedulian dari PT Décor Asia Jayakarya kepada masyarakat sekitar pabrik dan dalam rangka membuka lapangan pekerjaan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar pabrik. Untuk ke depannya, PT ini akan melakukan kerja sama yang berkesinambungan dengan Pemerintah Kalurahan Wukirsari melalui BumKal, seperti untuk menyuplai bahan baku berupa bambu yang ditanam di sekitar Embung Imogiri I maupun II.
Setelah acara dibuka oleh Ulu-ulu Kalurahan Wukirsari, 2 narasumber dari PT Décor Asia Jayakarya menyampaikan beberapa poin terkait perusahaan dan awal berdiri perusahaan. Dua narasumber dari PT Décor Asia Jayakarya juga menyampaikan proses pembuatan panel bambu dan sistem kerjanya. Acara ditutup dengan praktik singkat yang dilakukan oleh PT Décor Asia Jayakarya.


PA54

Red: D. E. Oktamara

Komentar atas PT Décor Asia Jayakarya Adakan Pelatihan dan Bimtek untuk Masyarakat

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

REALISASI APBKAL TAHUN ANGGARAN 2023

PESONA DESA WISATA WUKIRSARI

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License