Lagi, Gazebo Batik Giriloyo Dijadikan Tempat Vaksinasi Dosis ke-2

Administrator 10 Oktober 2021 12:20:55 WIB

Guna mempercepat program vaksinasi yang sedang digalakkan pemerintah, PT. Astra Daihatsu Motor serta Kedaulatan Rakyat berkerja sama dengan Kodim 0729 Bantul, Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul, Pemerintah Kalurahan Wukirsari, dan FPRB Bima Sakti mengadakan program vaksinasi dosis ke-2 di Gazebo Batik Giriloyo pada Sabtu, 09 Oktober 2021 pukul 08.00-12.30 WIB.

Kegiatan ini diikuti oleh lebih dari 1000 orang yang dulu mengikuti program vaksinasi dosis 1 di Gazebo Batik Giriloyo September lalu. Setelah data diverifikasi oleh petugas, warga masyarakat menunggu antrean untuk proses skrining. Setelah lolos proses skrining kemudian dilanjutkan penyuntikan vaksin dosis ke-2 oleh Kodim 0729 Bantul.

 

PA54

Red: D. E. Oktamara

Komentar atas Lagi, Gazebo Batik Giriloyo Dijadikan Tempat Vaksinasi Dosis ke-2

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License