Monitoring Pengaspalan Jalan Sindet-Plencing Oleh Bupati Bantul

Administrator 26 Oktober 2021 08:46:40 WIB

Senin (25/10), Bupati Bantul, H. Abdul Halim Muslih, melakukan monitoring kegiatan pengaspalan di ruas Jalan Sindet-Plencing Kalurahan Wukirsari. Kegiatan pengaspalan ini merupakan realisasi dari dana APBD Kabupaten Bantul 2021 senilai hampir 600 juta rupiah dengan panjang jalan 525 meter.

Pengerjaan pengaspalan ini dapat terlaksana atas kerja sama yang baik antara Pemerintah Daerah Kabupaten Bantul dengan salah satu OPD di Kabupaten Bantul yakni Dinas PUPKP.

Dalam kesempatannya, Bupati Bantul menyampaikan bahwa secara bertahap Jalan Sindet-Plencing akan dilakukan pengaspalan dan diharapkan rampung dalam 75 hari ke depan. Pengaspalan ini juga dapat memperlancar akses masyarakat ke pusat pendidikan, perekonomian, dan kesehatan. Diharapkan pula dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat terlebih masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Turut hadir juga dalam monitoring ini, yaitu Kepala Dinas PUPKP Kabupaten Bantul, Panewu Kapanewon Imogiri, Lurah Kalurahan Wukirsari, Ulu-Ulu Kalurahan Wukirsari, Dukuh Padukuhan Nogosari II, serta tokoh masyarakat Plencing dan Sindet.


(D.E. Oktamara & N. Tria Wijaya)

Komentar atas Monitoring Pengaspalan Jalan Sindet-Plencing Oleh Bupati Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

REALISASI APBKAL TAHUN ANGGARAN 2023

PESONA DESA WISATA WUKIRSARI

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License