Bimtek G2R Tetrapreuneur DPPKBPMD Bantul di Wukirsari

Administrator 03 November 2021 18:16:06 WIB

Rabu (3/11), bertempat di gedung serbaguna Kalurahan Wukirsari, Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bantul atau biasa disebut DPPKBPMD Bantul mengadakan Bimbingan dan Teknis Global Gotong Royong (G2R) Tetrapreuneur pada pukul 09.00 WIB. Bimtek ini ditujukan untuk pengurus G2R KalurahanTrimurti, Kalurahan Panggungharjo, serta Kalurahan Wukirsari untuk meningkatkan kapasitas pengurus G2R dari tiga kalurahan dalam manajemen usaha G2R masing-masing.

Materi mengenai bagaimana menumbuhkan jiwa wirausaha dan berbagi pengalaman berwirausaha disampaikan oleh Ibu Erwin Yuniati, S.H. selaku ketua IWAPI Bantul. Lalu untuk materi mengenai tantangan yang dihadapi G2R dan solusi menghadapinya disampaikan oleh Ibu Rika Fatimah P.L., ST., M.Sc., Ph.D., selaku dosen dari FEB UGM.
Turut hadir juga dalam bimtek ini, yakni DPPKBPMD Kabupatem Bantul, Pemerintah Kalurahan Wukirsari, serta pengurus G2R dari Kalurahan Wukirsari, Trimurti, serta Panggungharjo.


PA54
Red: D.E. Oktamara

Komentar atas Bimtek G2R Tetrapreuneur DPPKBPMD Bantul di Wukirsari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

REALISASI APBKAL TAHUN ANGGARAN 2023

PESONA DESA WISATA WUKIRSARI

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License