Pemkal: Pengukuhan dan Pelatihan LPMK Wukirsari

Administrator 09 November 2021 01:51:31 WIB

Ahad (7/11), pengukuhan Pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kalurahan atau sering disebut LPMK dalam hal ini Pengurus LPMK Kalurahan Wukirsari berlangsung secara simbolis di Joglo Opak Singosari dengan ditandai penyerahan SK Pengurus LPMK Kalurahan Wukirsari dari Lurah Kalurahan Wukirsari kepada Ketua LPMK Kalurahan Wukirsari.

Selain Pengurus LPMK Kalurahan Wukirsari, dalam acara tersebut turut hadir Kepala Jawatan Praja Kapanewon Imogiri, Lurah Kalurahan Wukirsari, Jagabaya Kalurahan Wukirsari, Ketua Bamuskal Kalurahan Wukirsari, Ketua TP PKK Kalurahan Wukirsari, Babinsa Kalurahan Wukirsari, serta Bhabinkamtibmas Kalurahan Wukirsari.

Lurah Kalurahan Wukirsari menyampaikan sambutannya, "Apresiasi yang sangat tinggi kami sampaikan kepada Pengurus LPMK Kalurahan Wukirsari atas pengabdian dan perjuangannya untuk Wukirsari sampai detik ini. Saya mewakili Pemerintah Kalurahan Wukirsari memohon maaf apabila dalam kita bersinergi masih banyak kekurangan. Banyak potensi Wukirsari yang masih perlu digali lagi karena masih banyak yang belum tergarap dengan baik. Kegiatan ataupun kiprah dari LPMK Kalurahan Wukirsari sudah banyak menorehkan bukti bahkan prestasi, baik dari kegiatan lomba siskamling, hari jadi Wukirsari, berbagai kesenian, kemasyarakatan, dan masih banyak lagi kegiatan di Wukirsari yang bisa dikemas dan digarap LPMK Kalurahan Wukirsari. Kami berharap, sinergitas yang luar biasa terus terjalin antara Pemerintah Kalurahan Wukirsari dengan LPMK Kalurahan Wukirsari untuk terus mewujudkan visi misi Wukirsari."

Ibu Mety Primadona, S.T. sebagai Kepala Jawatan Praja Kapanewon Imogiri juga menyampaikan bahwa potensi di Wukirsari ini banyak sekali dan sangat sayang jika tidak dikembangkan ataupun dikemas dengan hebat. Kemudian, melalui LPMK ini dengan kepengurusan yang solid dan inovatif, sudah tidak diragukan lagi visi misi Wukirsari untuk Sejahtera dan Mendunia semakin dekat di depan mata. Untuk Pengurus LPMK yang baru saja dikukuhkan, teruslah berkarya dan mengabdi untuk Wukirsari.

Selanjutnya, Pelatihan Pengurus LPMK Wukirsari dipandu oleh Ketua LPMK Kalurahan Wukirsari yakni Bapak Widodo Supranoto, S.IP. dan berakhir pada pukul 11.00 WIB sesuai dengan target acara.

Senandung Bagimu Negeri menandai rampungnya rangkaian acara Pengukuhan Pengurus LPMK Kalurahan Wukirsari dan Pelatihan Pengurus LPMK Kalurahan Wukirsari Tahun 2021.

 

(N. Tria Wijaya)
Red: D.E. Oktamara

Komentar atas Pemkal: Pengukuhan dan Pelatihan LPMK Wukirsari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

REALISASI APBKAL TAHUN ANGGARAN 2023

PESONA DESA WISATA WUKIRSARI

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License