Pemkal Adakan Penjaringan Pelaksana Operasional BUMDesa Wukirraya

Administrator 15 November 2021 13:55:33 WIB

Ahad (14/11), bertempat di aula Kalurahan Wukirsari, Pemerintah Kalurahan Wukirsari mengadakan Ujian calon Pelaksana Operasional BUMDesa Wukirraya. Penjaringan pelaksana ini dilakukan dalam rangka membentuk kepengurusan yang baru dikarenakan masa jabatan pengurus BUMDesa sebelumnya telah usai.

Dalam kegiatan ini turut hadir, yakni Bapak Edi Risdiyanto selaku GM PT Usaha Desa Sejahtera sebagai penguji profesional BUMDesa, panitia penjaringan 7 orang, dan 11 peserta ujian.
Hadir juga Lurah Wukirsari, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Wukirsari.

Kegiatan Penjaringan Pelaksana Operasional BUMDesa Wukirraya dimulai dari sosialisasi pengisian kepada warga Kalurahan Wukirsari dilanjutkan pendaftaran dan penelitian berkas.
Setelah ditetapkan oleh panitia, proses berikutnya adalah pembekalan. Setelahnya dilanjutkan dengan penjaringan meliputi tes tertulis, teknologi dan informasi, serta wawancara dan presentasi.

Setelah mendapatkan calon pelaksana operasional formasi direktur, sekretaris, dan bendahara, maka tahapan berikutnya akan ditetapkan melalui Musyawarah Kalurahan.

 

SH.
Red: D.E. Oktamara

Komentar atas Pemkal Adakan Penjaringan Pelaksana Operasional BUMDesa Wukirraya

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License