Sosialisasi Pelayanan Kesamsatan 2021 di Wukirsari

Administrator 17 November 2021 16:44:54 WIB

Rabu (17/11), bertempat di aula Kalurahan Wukirsari diadakan Sosialisasi Pelayanan Kesamsatan Tahun 2021. Sosialisasi ini dilaksanakan atas kerja sama Samsat Bantul, Polres Bantul, DPRD DIY, Jasa Raharja, Bank BPD DIY, serta Pemerintah Kalurahan Wukirsari.

Sebab diadakannya sosialisasi ini adalah memberikan informasi tentang Pajak Kendaraan Bermotor dan mendekati masa akhir bebas denda, yaitu 31 Desember 2021 dan memberikan pemahaman mengenai pelayanan Samsat. Beberapa materi juga disampaikan dalam sosialisasi ini, seperti pajak untuk pembangunan fasilitas misalnya jalan raya oleh DPRD DIY, paparan perpajakan dari Kasi Penagihan Samsat Bantul, serta mengenai pembayaran pajak kendaraan bermotor yang disampaikan oleh Jasa Raharja dan Bank BPD DIY.

Selain pemateri di atas, turut hadir dalam sosialisasi ini, yakni Lurah Wukirsari, seluruh dukuh di Kalurahan Wukirsari, LPMK Wukirsari, serta Karang Taruna Kalurahan Wukirsari.

 

PNJ, PA54, NS
Red: D.E. Oktamara

Komentar atas Sosialisasi Pelayanan Kesamsatan 2021 di Wukirsari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Desa Budaya Wukirsari

APBKAL TA 2024

Profil Desa Wukirsari

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License